Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk)

Saya slalu rindu pada sobat semua, saya berharap sobat semua slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bahasan kali ini adalan tentang Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk)."
Pesan Sekarang
Selamat Pagi, Siang, Sore atau Malam untuk Anda disana. Selamat Membaca Info Produk dari situs belanja online kami. Info Produk Kali Ini Membahas tentang Produk Kesehatan / Alat Rumah Tangga. Standar Informasi Produk dari Brosur yang saya berikan untuk Anda disana Mengenai Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk) Dimarco. Dimarco memperkenalkan Alat untuk Mencegah Penyakit demam berdarah dan membersihan Udara dalam ruangan, menghilangkan bau tak sedap, dan Dekomposisi sampah/kotoran serangga (seperti : nyamuk, Laba-laba, Lalat dll.).
Black Hole Smart Trap Nano Advanced Tecnology Mosquito Trap hadir untuk melindungi keluarga Anda dari sengatan serangga, Terutama Nyamuk penyebab demam berdarah.

Black Hole Smart Trap Adalah Alat untuk Memusnahkan dan membersihan Udara dalam ruangan, menghilangkan bau tak sedap, dan Dekomposisi sampah/kotoran serangga (seperti : nyamuk, Laba-laba, Lalat dll.).

Black Hole Smart Trap Cara Cerdas Memusnahkan Nyamuk !

Taukah Anda Bahwa Nyamuk betina adalah Pembawa Virus penyakit Demam Berdarah ?
Dengan teknologi Moderen Black Hole Smart Trap diproduksi dengan 3 Fitur Unggulan :
  • V-TRAP Anti-Mosquito Escape Device
  • DUMET UV LAMP with 365 nm Wavelegth
  • AUTOMATIC PHOTO SENSOR
Fungsi, Kegunaan dan Keunggulan Black Hole Smart Trap :
  • Memusnahkan Nyamuk Atau serangga penyebab Penyakit a.l Demam berdarah, Malaria, Filaria, Chinkungunya, dll.
  • DUMET UV LAMP memikat Nyamuk Betina (aedes aegepti) untuk mendekat, terhisap oleh Fan , terhisap, Mati dan mengering.
  • Tanpa Asap, Bau, Racun Serangga dan sengatan Listrik.
  • AUTOMATIC PHOTO SENSOR : Unit Black Hole berfungsi secara otomatis jika cahaya disekelilingnya mulai gelap.
  • V-TRAP Mencegah Nyamuk yang sudah terperangkap terbang Kembali
  • Hemat Listrik, Black Hole Smart Trap Hanya Memerlukan 15 watt.
  • Pemakaian di luar ruangan (INDOOR) atau di dalam ruangan (OUTDOOR) Seperti : Rumah Tinggal, Sekolah, Asrama, Rumah Sakit, Hotel, Perkantoran, Pabrik, Spa, Restaurant, Kolam renang, Peternakan, dll.
Manfaat Black Hole Smart Trap :
Memusnahkan Nyamuk, Memusnahkan Bakteri, membersihan Udara dalam ruangan, menghilangkan bau tak sedap, dan Dekomposisi sampah/kotoran serangga (seperti : nyamuk, Laba-laba, Lalat dll.).

"Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati" Cintai keluarga Anda dan� Lindungi Keluarga Anda dari Nyamuk Demam Berdarah (aedes aegepti).

Bagi yang berminat untuk memilikinya silahkan melakukan pemesanan Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk)� dan dapat memesannya kepada saya melalui telepon/sms yang sudah saya cantumkan pada situs ini. Atau Klik Tautan Ini Atau Tombol Pesan Untuk Memesan Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk) dan Menghubungi Saya.

Terima Kasih
Endang Suratiningsih
"
Source : http://dimarcoproducts.blogspot.com/2012/09/black-hole-dimarco.html

         Kepada para pembaca, saya memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang saya buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Akhir kata semoga kupasan tentang Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk) yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk saya khususnya dan pembaca sekalian.



Video yang berkaitan dengan Black Hole Smart Trap (Pembasmi Nyamuk)


Related Post

Previous
Next Post »