Alves: Arsenal Tidak Akan Main Bertahan Kalaupun Arsenal main defensif, Dani Alves mengharapkan skuad sudah bisa mempelajari pengalaman pahit mereka musim lalu ketika disingkirkan Inter yang bermain total bertahan.

Salam sejahtera buat sobat semuanya, semoga selalu diberi kebahagiaan dan kesejahteraan yang abadi. Hari ini kita akan mencoba membahas tentang Alves: Arsenal Tidak Akan Main Bertahan Kalaupun Arsenal main defensif, Dani Alves mengharapkan skuad sudah bisa mempelajari pengalaman pahit mereka musim lalu ketika disingkirkan Inter yang bermain total bertahan.."
Arsenal hanya butuh hasil seri ketika melawat ke markas Barcelona dalam menghadapi leg kedua perdelapan-final Liga Champions demi mencaplom tiket ke fase delapan besar.

The Gunners berhasil menang di pertemuan pertama dengan skor 2-1. Tak pelak ada indikasi bermain bertahan bagi Arsenal bukan mustahil. Tetapi Dani Alves meyakini, Arsenal tetap bakal bermain terbuka alias anti bertahan.

Menurut Alves, klub London Utara itu tak bakal bersembunyi di balik keuntungan.

"Bakal menjadi Arsenal seperti sedianya [yang selalu bermain menyerang]," kata Alves kepada PA Sport.

"Itulah cara mereka bermain dan saya tak merasa mereka tidak mengetahui gaya bermain lain selain menyerang."

"Saya juga tak melihat Arsenal bakal bermain layaknya Zaragoza [yang bermain bertahan ketika keduanya bentrok kemarin]. "

"Kami akan tetap bermain seperti yang selalu kami lakukan, menikmati gaya bermain kami tanpa mengubah taktik kami. Tetapi kami juga harus memastikan kami telah belajar dari pengalaman melawan Inter di musim lalu," simpul Alves yang pernah merasakan dibuat frustrasi ketika melawan Inter yang bermain super defensif musim lalu di semi-final ajang yang sama.
"
Source : http://auliaemankoya.blogspot.com/2011/03/alves-arsenal-tidak-akan-main-bertahan.html


Tari beradat langkah bertingkah

Kalung suasa menghias dada

Tiba saat kita berpisah

Cemerlang ditingkat jemu tiada



Video yang berkaitan dengan Alves: Arsenal Tidak Akan Main Bertahan Kalaupun Arsenal main defensif, Dani Alves mengharapkan skuad sudah bisa mempelajari pengalaman pahit mereka musim lalu ketika disingkirkan Inter yang bermain total bertahan.


Related Post

Previous
Next Post »