semua tentang jerawat

Hallo sobat blogger semua !, pastinya dalam kondisi yang sehat wal'afiat bukan sobat semua ? Amiin. Kita akan mencoba mengangkat bahasan tentang semua tentang jerawat."



Jerawat merupakan masalah umum yang sering meliputi kulit. Para wanita sering kali merasa terganggu dengan kondisi tersebut.

Oleh karena itu perawatannya pun lebih ekstra. Tak hanya rajin membersihkan wajah, namun memilih produk perawatan juga menjadi sesuatu yang penting untuk menjaga kestabilan kondisi kulit yang berjerawat.


Menurut Dermatologis dari Washington DC, Tina Alster menjelaskan bahwa apapun yang bisa mengurangi kadar minyak dan bakteri pada wajah akan memberikan hasil yang positif. Ini sangat berlaku untuk kondisi kulit yang berjerawat.


Berikut beberapa produk perawatan untuk kulit berjerawat.


1. Kombinasikan perawatan yang mengandung adapalene dan benzoyl peroxide. Hasil yang didapat akan lebih baik ketimbang hanya menggunakan satu jenis saja. Biasanya kandungan ini merupakan kandungan dari perawatan yang diberikan oleh dokter.


2. Tea tree oil juga dapat diandalkan untuk masalah kulit berjerawat. Kandungan berfungsi untuk mengurangi sebum (minyak alami pada kulit) yang berlebihan. Selain itu tea tree dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat.


3. Gunakan sabun yang mengandung sulfur untuk mengurangi pertumbuhan jerawat. Selain itu sulfur juga bekerja sebagai anti bakteri sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit berjerawat.

Jerawat adalah masalah umum yang terjadi di kulit wajah. Banyak produk perawatan kulit yang menawarkan solusi untuk menghilangkannya. Anda bisa menyembuhkannya dari bahan alami. Mudah, murah, namun praktis.

1. Baking Soda

Baking soda adalah bahan umum yang ada di dapur. Mencampur 1-2 sendok baking soda dengan air hingga menjadi pasta, lalu mengoleskannya ke jerawat akan membuat peradangan pada jerawat lebih cepat pulih.

2. Cuka Sari apel

Cuka sari apel biasa digunakan untuk mengempiskan jerawat yang tengah meradang. Namun jika cuka apel tak tersedia di dapur Anda, silakan menggantinya dengan cuka biasa.

3. Putih Telur

Putih telur kaya akan protein, sehingga dapat digunakan sebagai masker untuk menyembuhkan jerawat pada kulit Anda. Pecahkan telur, pisahkan kuningnya dan tinggalkan putih telur. Kocok putih telur dan usapkan untuk wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas

4. Outmeal

Oatmeal bagus untuk menghilangkan kotoran pada muka dan menyerap minyak yang menyebabkan jerawat, Oatmeal dikenal sangat membantu dengan membersihkan jerawat. Sediakan oatmeal, seduhkan air panas, biarkan dingin. Lalu oleskan oatmeal pada wajah Anda seperti menggunakan masker, biarkan selama sekitar 10 menit dan kemudian setelah selesai, bilas kembali.

5. Aloe Vera

Aloe Vera biasanya digunakan untuk luka bakar, tetapi apakah Anda tahu bahwa lidah buaya juga dapat digunakan untuk membersihkan kulit bekas jerawat? Coba teteskan getah lidah buaya sekali sehari ke jerawat Anda. Wajah Anda akan menjadi lebih halus, bebas jerawat.


selamat mencoba...
"
Source : http://putritashi.blogspot.com/2010/07/semua-tentang-jerawat.html


Madah diungkap santun bitara

Pantun dilantun mengusik hati

Salah dan silap tutur bicara

Pohon diampun seikhlas hati



Video yang berkaitan dengan semua tentang jerawat


Related Post

Previous
Next Post »