Kehidupan Sempurna di Masa depan. (Yakin?)

tugas kuliah yg gua kerjain malem ini bener bener ngebingungin. suatu forum bilang kalau mulai 2070 bakal ada yang namanya reverse aging. artinya mulai tahun segitu manusia bakal hidup abadi di dunia ini?

makin sini rasa rasanya perkembangan segala hal benar benar cepat. informasi, komunikasi, kesehatan, transportasi udah sulit buat diikuti perkembangannya. dari fisika teknologi nano bakal jadi yang terdepan. dari kimia karbon bakal menguasai semua jenis bahan. dan masih banyak lagi bidang bidang lainnya, sampai ke yang namanya multi disiplin ilmu. udah ga kebayang masa depan bakal kaya gimana ntar.

takjub! satu kata itu mungkin yang bisa menggambarkan betapa sempurnanya masa depan nanti. semua hal bakal didominasi sama yang namanya teknologi. tontonan masa kecil kayanya bakal ada di dunia nyata ga lama lagi. gila, betapa beruntungnya orang orang yang hidup di jaman sekarang, termasuk gua. tapi tunggu dulu, yakin lo pengen ngerasain jaman teknologi itu? ga serem?

teknologi canggih ga jauh dari yang namanya program yang dibuat sama komputer. semuanya penuh sama kode kode ribet. dan pastinya cuma bisa dingertiin sama orang berkaca mata. bukannya itu artinya orang yang gatau apa apa bakal tertindas? mereka nantinya cuma bakal sebagai pengguna, dan kasarnya cuma bisa nurut sama kata kata orang itu. kesimpulannya? kejahatan bakal lebih gampang dilakuin nanti.

entah bakal kaya gimana nantinya. sekarang emang baru sebatas mimpi. kaya bisa hidup abadi, bakal ada mobil terbang, semua serba hologram. yang pasti kalo nantinya penikmat cuma bisa menggunakan, mereka justru bakal jadi bulan bulanan. yaah di dunia ini ga akan lepas dari dua sisi antara baik-buruk atau benar-salah. semoga nantinya dunia tetap bakal seimbang, gada yang mendominasi dunia ini. harkat manusia yang sederajat harus tetap ditegakkan.

dan terakhir. gimana pendapat kalian tentang bisa hidup abadi? kalau gua penentang dari hal itu.



reff : http://rifa-fafa.blogspot.com/2012/12/tugas-kuliah-yg-gua-kerjain-malem-ini.html


Video yang berkaitan dengan Kehidupan Sempurna di Masa depan. (Yakin?)


Related Post

Previous
Next Post »