5 TEMPAT FIKSI YANG ADA DI DUNIA NYATA.

Selamat berjumpa lagi dngan saya sobat semua, semoga sobat semua dalam suasana yang berbahagia dan sejahtera. Marilah sejenak kita merenungkan tentang 5 TEMPAT FIKSI YANG ADA DI DUNIA NYATA.."

Banyak orang yang percaya bahwa tempat-tempat yang ada di dunia fiksi, misalnya film ataupun novel, tidak ada di dunia nyata, sebenarnya beberapa tempat tersebut ada di dunia nyata. Berikut ini adalah tempat fiksi yang ada di dunia nyata:

1.DESA EWOK


Desa ewok yang terkenal dari episode starwars: The turn of the jedi , sebenarnya nyata dan terletak di costa rica. Sebenarnya tempat ini dibangun oleh komunitas pohon bernama Finca Bellavista. Rumah-rumah pohon tersambung dengan jembatan-jembatan seperti di filmnya.


2.RUMAH THE FLINSTONES



Rumah ini terletak di Malibu,California, dan berharga sebesar 3,5 juta dolar amerika. Pernah dimiliki oleh Dick Clark, dan terinspirasi dari batu dari atas hingga bagian bawah.



3.SILENT HILL




Kota ini terletak di Centralia,Pennsylvania. yang dulunya adalah tempat yang cukup baik untuk hidup, dan hampir memiliki lebih dari 1000 penghuni.
Lalu tambang di bawah Centralia terbakar dan para penghuni dievakuasi oleh gubernur Dick Thornburgh,dan tambang itu masih terbakar hingga sekarang. Kebakaran tambang ini membuka lubang yang tersebar di seluruh kota, mengeluarkan karbon monoksida. kota ini seperti berada di dekat gerbang neraka.

4.CANYON CITY

Canyon city dari film indiana jones sebenarnya terletak di kota bernama Petra. Dulunya kota itu adalah ibukota dari Nabataeans, yang dulunya mereka sangat maju teknologinya sampai mereka mengukir kota mereka langsung dibatu yang mereka anggap adalah tempat yang aman dari perang nuklir. Bahkan tempat ini memiliki teater,gereja, bank , dan bahkan sistem perairan.

5.GEREJA ROSSYLN


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/95/Rosslyn_Chapel.jpg

Kalian mungkin mengenali nama tempat ini dari buku The Da Vinci Code.tempat ini terletak di� kota kecil di skotlandia dan cerita di dalam buku tidak jauh-jauh dari legenda yang mengatakan bahwa ada yang menyembunyikan cawan suci dalam gereja tersebut.

"
Source : http://marcellus-gunadarma.blogspot.com/2014/10/5-tempat-fiksi-yang-ternyata-ada-dan.html


Terucap salam dari bibir

Yang dipenuhi buih

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terdengar lirih bergemetar

Menyentuh

Dan hampir meruntuh

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sekian dan terima kasih



Video yang berkaitan dengan 5 TEMPAT FIKSI YANG ADA DI DUNIA NYATA.


Related Post

Previous
Next Post »