apa lo udah ngerasa diri lo dewasa apa belum ?

Salam persahabatan buat Sobat semua !, kabar baik tentunya bagi Sobat semua. Sekarang kita akan mengulas tentang apa lo udah ngerasa diri lo dewasa apa belum ?."lo ngerasa gak diri lo udah dewasa ?gue cuman mau nulis dari pengalaman dan yang gue lihat di setiap harinya,gue yang udah umur 15 tahun masih di bilang belom dewasa ya emang sih gue ngerasa diri gue belom dewasa ,gue masih punya banyak kekurangan untuk mencapai kedewasaan,tapi apa bener yang lebih tua dari kita bisa di bilang dewasa apa mungkin ada yang lebih muda dari kita malah lebih dewasa dari kita ?itu sekarang menjadi pertanyaan bagi diri gue."
Source : http://panggilsayadiki.blogspot.com/2010/11/apa-lo-udah-ngerasa-diri-lo-dewasa-apa.html

         Sekian bahasan tentang apa lo udah ngerasa diri lo dewasa apa belum ? ini dan penutup dari saya semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan apa lo udah ngerasa diri lo dewasa apa belum ?


Related Post

Previous
Next Post »