Mustika Bulus Sedayu (Mustika Ampuh Berdaya Lindung Kuat)

Hai! Apa kabar Sobat semua? Saya yakin Anda sehat. Jika tidak, smoga Sobat lekas sembuh dari penyakitnya? Kali ini kita akan membuka tema tentang Mustika Bulus Sedayu (Mustika Ampuh Berdaya Lindung Kuat)."
Mustika Bulus Sedayu (Mustika Ampuh Berdaya Lindung Kuat)
www.hakekatmustika.com

Mustika Bulus Sedayu merupaka salah satu mustika kuno / mustika yangtelah berumur ribuan tahun. Mustika ini mempunya kekuatan yang luar biasa kuat. Tuah mustika Bulus Sedayu cenderung cocok digunakn untuk perlindungan / pemagaran ghaib dan berbagai masalah tentang makhluk kasat mata.

Mustika Bulus Sedayu kami dapatkan dari sebuah perjalan spiritual di pesisir pantai utara jawa. Mustika ini mempunyai banyak khodam yang tinggal di dalam mustika tersebut. Salah satu bentuk ghaib yang sering muncul adalah seekor macam ghaib yang berwarna hitam legam.

Tuah / Wasilah / Kegunaan Mustika Bulus Sedayu adalah :
1. Menangkis serangan ilmu hitam
2. Melindungi dari santet, tenung dan guna-guna
3. Penolak gangguan jin usil / silmuan jahat
4. Wibawa dan kharisma
5. Penyempurna pelet dan pengasihan
6. Penunduk lawan jenis
7. Pemagaran ghaib / Pagar diri / pagar rumah
8. Membakar ghaib yang jahat
9. Pengusir makhluk ghain pengganggu
10. Penetralisir kekuatan negatif
11. Khodam pendamping / pelindung

Mahar : Rp.1.500.000

Untuk nego / pemaharan Mustika / Pusaka / Benda bertuah.� Lihat link dibawah ini.

CARA NEGO / PEMAHARAN

Harap dibaca sebelum memilih mustika / pusaka / benda bertuah untuk dimahar

Pusaka / Mustika / Benda Bertuah hanyalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Jadi harap selalu sadar dan kontrol diri agar kita tidak mendewakan mustika atau menduakan Tuhan. Perlu kita tanamkan di dalam hati kita, bahwa Mustika hanyalah sebagai sarana dan yang Maha Pemberi tetaplah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta.

Dengan sebuah sarana ini, diharapkan kita menjadi pribadi yang tak mudah putus asa, berdaya juang tinggi menggapai keinginan, bertindak tepat dalam mewujudkan harapan dan selalu berpikir positif dalam melalui segala ringangan / halangan dalam menggapai tujuan.�

Jadi, sebelum anda memahar sebuah Mustika / Pusaka / Benda Bertuah dari kami. Yakinkan pilihan anda, dengan pikiran jernih dan hati yang tenang. Berdoalah sejenak untuk memohon petunjuk dariNya. Agar mustika / pusaka / benda bertuah yang anda pilih untuk dimahar dapat maksimal dalam pengunaanya.
"
Source : http://hakekatmustikabertuah.blogspot.com/2014/05/mustika-bulus-sedayu-mustika-ampuh.html

         Akhir kata semoga postingan tentang Mustika Bulus Sedayu (Mustika Ampuh Berdaya Lindung Kuat) yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.



Video yang berkaitan dengan Mustika Bulus Sedayu (Mustika Ampuh Berdaya Lindung Kuat)


Related Post

Previous
Next Post »