Tombak Kehidupan dan Arus kehidupan

Apa kabar Sobat semua ?, pastinya dalam keadaan sehat dan bahagia bukan ?, ok kita mulai saja denngan perbincangan kita mengenai Tombak Kehidupan dan Arus kehidupan."





Tahukah kamu binar terang,kenapa tuhan membelah dunia menjadi dua bagian ?
Terbagi menjadi kubu-kubu, Adapaun kubu tersebut ialah kubu,keubu yang memicu tujuannya untuk sesuatu hal yang buruk dan kubu yang lain memicu tujuan untuk hal-hal yang baik .
Ketika hempasan angin menghembus jiwaku, binar terang terkadang aku bingung mengarahkan tujuanku. Aku harus menentang tetapi akan terbuang atau terbawa oleh arus ataupun mengikuti kemana arah dunia mengirimku .�
Permasalahan yang begitu kompleks mengajak diriku untuk bagaimana menjadi manusia sesungguhnya. Tahukah permasalahan pada insan terletak dimana ?
jawabannya adalah sesungguhnya didalam hatinya . Ketika hati dalam keadaan yang nyaman,permasalahan yang besar bisa kita selesaikan dengan mudah,dan begitupun sebaliknya.
sudahkah engkau bisa menjadi seseorang yang memegang anak panah kemajuan pada dirimu kawan,jika ia jawabannya cobalah untuk menjadi insan yang konsisten terhadap hal-hal yang positif itu tadi. Memang pada dasarnya dunia ini mendidik dan disisi lain dunia ini memaksa kita untuk lahir kreatif. tetapi bagaimana dengan seseorang yang hanya membuang waktuinya untuk hal yang tidak penting . Penyesalan akhirnya.
Siapkan dirimu kawan untuk menghadapi arus kehidupan,jangan sampai kita terlelap oleh kenyamanan nafsu,sehingga kita melupakan sesuatu yang sesungguhnya baik terhadap diri masing masing.

"
Source : http://wawansuryadi.blogspot.com/2014/11/tombak-kehidupan-dan-arus-kehidupan.html


Tari beradat langkah bertingkah

Kalung suasa menghias dada

Tiba saat kita berpisah

Cemerlang ditingkat jemu tiada



Video yang berkaitan dengan Tombak Kehidupan dan Arus kehidupan


Related Post

Previous
Next Post »