TUHAU

Halo apa kabar Sobat semua ?, tentunya Sobat semua pasti dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang satu apapun. Kali ini kita akan membuka topik tentang TUHAU."
TUHAU�
Inilah Batang Kantan�
isi Batang kantan
Baik hari ini admin mau ceritakan pula bagaimana membuat Tuhau. Tapi yang ini admin cuma cerita secara kasar tanpa sukatan sebab selalunya mami admin buat, main agak saja, sedap juga.

Bahan :

Cili padi
Cuka makan
Batang kantan
Bawang putih

cara penyediaan :
1. Senang saja, potong batang kantan tersebut secara cincang, tidak payah sampai putus pun boleh, sebab dalam bunga kantan tu ada macam tali-tali yang buat batang kantan tidak putus walaupun potong habis.
2. Kisar cili Padi, campur beberap ketul bawang putih.
3. Campurkan cuka dengan hasil kisaran tadi dalam botol dan tambahkan batang kantan yang sudah dipotong tadi, nah siap sudah Tuhau kita, boleh makan sudah. paling sedap makan dengan ikan masin dan juga nasi panas. Nyum-nyum.
Inilah Tuhau

SUMBER
"
Source : http://koleksiresepinusantara.blogspot.com/2014/09/tuhau_23.html

         Akhirnya tiada kata yang paling indah kecuali puji syukur alhamdulillah pada Allah atas berjuta nikmat yang tercurah pada kami. Semoga dengan kupasan tentang bahasan ini bisa memberikan nilai dan kesungguhan dalam belajar. Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai TUHAU, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.



Video yang berkaitan dengan TUHAU


Related Post

Previous
Next Post »