apa istri saya pernah berselingkuh.

Smoga sobat semua tidak bosan bertemu saya he he, bagaimana kabarnya nih sobat semua ? yang pastinya sehat dan bahagia ya. Ok langsung saja pada topik kita kali ini adalah apa istri saya pernah berselingkuh.."kalau istri saya sih belum pernah, gak tau kalau istri sampean,,, tapi ada trik khusus untuk mengetahui itu

  1. secara tiba-tiba istri anda memberikan perhatian penuh kepada suaminya.
  2. yang tadinya tampil apa adanya skr tiba-tiba doyan dandan
  3. jarang di rumah/sering keluar rumah dengan banyak alasan
  4. tiba-tiba sering ngomongin orang ketika ngobrol dengan anda
  5. tiba-tiba sering menggunakan CD BH (pakaian dalam) yang WOW alias�Modis di luar/dalam rumah
  6. tiba-tiba sering beli baju pakain baru
  7. sering berbohong/bersumpah
  8. doyan telponan di tempat sepi
  9. tiba-tiba ingin melakukan olah raga/kebugaran tubuh/senam
  10. tidak betah jika suami telpon /lama di angkat

ciri-ciri di atas hanya ilustrasi yang simbah ambl dari berbagai sumber bukan suatu hal pasti.

dari
dodifebrian |�dodifebrian5@gmail.com
jawaban di kirim langsung ke email

"
Source : http://tanya-simbah.blogspot.com/2014/10/apa-istri-saya-pernah-berselingkuh.html

         Kiranya cukup sampai disini sedikit ulasan tentang apa istri saya pernah berselingkuh. yang dapat saya sampaikan. Untuk segala kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan dihati sobat semua, baik yang saya sengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan apa istri saya pernah berselingkuh.


Related Post

Previous
Next Post »