Trik Zippo Warm Hand

Gimana nih hari ini kabarnya sobat semua ?, he he yang pastinya lagi bahagia dan sehat kan sobat semua !. Topik kita kali ini adalah Trik Zippo Warm Hand."
Bagi pemilik korek api Zippo biasanya hanya menggunakan korek ini untuk membakar rokok saja. Bagi saya tidak cukup hanya memiliki saja, karena dibalik dari penampilannya yang elegan korek api zippo bisa dijadikan seni tersendiri yaitu trik atau freestyle. Para pemilik korek api zippo banyak yang menciptakan gerakan-gerakan dari mulai memutar-mutar, membuka dan menyalakan dengan gaya, dan lain-lain. Maka dari itu bagi pemilik korek api zippo yang sangat hobi hukumnya wajib mempelajari trik-trik dasar yang akan saya jelaskan caranya berikut ini.


1. Letakan korek api zippo secara vertikal diantara jari-jari Anda.

2. Jari tengah di sisi panel pembuka (diatas) dan jari telunjuk & manis disisi pembuka yang rata (dibawah).

3. Buka perlahan, jangan sampai lebar.

4. Putar ke dalam bagian Zippo yang ada ditengah jari telunjuk dan jari manis hingga posisi Zippo ke bawah menghadap ke dalam dan jari tengah di kanan & telunjuk di kiri.

5. Ubah posisi jari secara cepat, jari tengah turun ke bawah sedikit, jari telunjuk berada di depan atas, jempol menahan di kiri bawah, dan posisi Roll pemantik menempel di tangan sejajar jari telunjuk.

6. Nyalakan dengan roll kebawah dan memutar 180 derajat.

7. Korek api Zippo menyala dengan sempurna.

8. Bakar rokok anda secara perlahan agar tetap elegan.

9. Tutup kembali dan simpan di meja atau saku anda.

10. Begitulah seni trik atau freestyle korek api zippo yang saya namakan #WARMHAND

Tags:
API, BERMAIN, CARA, HAND, KOREK, MAIN, MEMUTAR, PUTAR, STYLE, TRICK, TRIK, TUTORIAL, VIDEO, WARM, ZIPPO
"
Source : http://hobizippo.blogspot.com/2015/03/trik-zippo-warm-hand.html

         Saya banyak berharap kepda para pembaca yang budiman sudi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada saya tentang Trik Zippo Warm Hand demi bahasan-bahasan lainnya di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga bahasan ini berguna bagi saya pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.



Video yang berkaitan dengan Trik Zippo Warm Hand


Related Post

Previous
Next Post »