A.O.H.G

hmm... pertama-tama gue ingin mengenalkan sebuah asosiesien atau apa itu bahasa indonesianya, yang udah gue jalanin selama 1 tahun 5 bulan dan memberi warna seetik dalem hidup gue (?)
engga engga gua hanya bercanda kok.... pokoknya awalnya tuh di kelas gue 8A.. itu yang cewe-cewe kan suka maini bareng terus cewe-cewe di kelas gue itu anaknya gagah gagah, lebih gagah daripada hmm lawan jenisnya :) dulu ada yang namanye Persatuan Cewe Ganteng alias PCG di kelas gue. lama kelamaan...... kami tidak mementingkan grupgrup kek gini dan mencoba lebih lembut sikapnya daripada lawan jenis kami...... akhirnya PCG resmi bubar gatau kapan tanggalnya..... terus kemudiann, saat gue masih alay ada yang namanya Bopung Elegant. dan gue punya sertifikat bopung loh :)bopung elegant itu mulai karna dulu gue suka main-main keluar sama temen-temen sekelas gue. main ke sawah kek, makan nasgor kek di pinggir jalan, nnton pelem barengan, kerjain pr juga karna kami masih waras bukan berandal, hmm ada juga menjelajah daerah yang belom di jangkau di daerah kami.. terus sempet gua juga pernah pas pulang ngebopung, saat itu gue make motor dan atraksi di tengah jalan yaitu 'salto' yang di karenakan ada mobil nyerempet gue........ dan bersyukurnya gue gapapa walaupun itu mobil langsung nyelonong ninggalin gue terjatuh dan gak bisa bangun lagi....................... oke okee.. itu sejarah singkat tapi gak penting ya....
terus mulai deh kedekatan gue dengan mahluk setengah astral yaitu devita garcia, christabella louisa dan febiana monica.. mereka ini masing-masing berbeda kepribadia dan entah kenapa ini bisa menyatu juga dengan gue.

hm berikut biodata mereka.

1. Devita Garcia
dia itu temen gue baru gede bukan temen cocoknya sahabat yoii, yang suka gue anter jemput karna dia gak ada kendaraan jadi gue berprofesi sebagai ojeknya. jadi ini orang tuh anaknya emang pinter tapi gak ngakuin, jago gambar kalo mau liat gambarnya kalian bisa buka instagramnya yaitu @garciadev. dia ini menyebalkan banget, tukqng php, mantan, rese, dan pelupa papan atas. lalu dia juga anaknya kebo bingit....... tpi gue bingung banyak banget yee yang mau jadi pacarnye. dia kidal, dan dia juga phobia di foto tapi yaaaa.. sebagai teman yang baik gue punya koleksi fotonya.. pokoknya dia begitu... dia punya beberapa masa lalu dan masih single jadi monggo dan welcome buat cowo2 ganteng segala ukuran (?) gue biasa sih ya kemana-kemana sama ini anak. yaaa biasa dech!
ini fotonya
waktu ultahnya^



2. Christabella louisa
ini orang ituu............ muke muke nya sih yee seremm.. badannya juga gede tinngii gitu bikin ngeri tapi kalo lu sekelas sama dia. ternyata orang ini tuh kalemnya minta ampun... engga kalem sampe kek pemalu tpi lumayan lah yaaa gak seserem yang di kira. anaknya juga sabarrr, terus nyebelin, terus dia itu punya panggilan tit atau tat.. boleh apa aja kok :) hobinya modus dan stalker ;joke anaknya pinter juga sich dan kreatip menrut gua.
tita ini biasa jadi ojek gue kalo pulang sekolah karna gue gada yang anter :( tapi dia gara2 keturunan diabetes sempet masuk RS sih TT yang mau kenal dia bisa follow twitternya di @louisachrista ini ada foto2nya:



















3. Febiana Monica
namanya febi panggilannya yanti, dia anaknya pinter juga menyebalkan, bau ketek, berbulu di semua badannya, beralis tebal dan......... kumisan! wkakakakaka mirip orang arab apa india ya gua gatau deh mirip afganistan atau zimbabwe kali! wkakakak. dia ini statusnya gak menjomblo yaaa, orangnya juga mirip2 kek tita gitu lah. entahlah dia kocak. waktu itu juga gue pernah jalan dari mitra ke la piaza gara gara ga dapet taxi.. abis jemput ini si tat(?)
hmm ini foo-fotonya ;joke


okeeeyyy, mereka dan gue adalah personil gerlben aohg! B) keren keren kan B)
hmm dan ini adalah foto kami berempat waktu study tour!
pokoknya kita udah lumayan mengerti satu sama lain, mencoba untuk setia temanan walaupun banyak banget sifat kekanak2an kitaaa.. yaa pokoknya perbedaan antara kami masing masing udh gak berakibat apa apa lagi. daaan ini penutupnya!





reff : http://keyekasem06.blogspot.com/2014/05/aohg.html


Video yang berkaitan dengan A.O.H.G


Related Post

Previous
Next Post »