Baik Buruknya Suplemen Penurun Berat Badan

Kalau kamu mau repot-repot mencari suplemen penurun berat badan supaya tidak repot-repot lagi untuk mengubah gaya hidupmu sekarang, kenapa tidak? Sekarang sudah banyak kok suplemen yang katanya dapat menurunkan berat badan. Masalahnya, manakah suplemen penurun berat badan yang dapat kamu percaya. Yang pasti, kebanyakan dari seluruh penawaran suplemen penurun berat badan adalah memberikan kamu cara untuk mengurangi berat badan tanpa perlu banyak kesulitan seperti kebanyakan diet berlangsung.

Pengurang Nafsu Makan?
Inilah salah satu cara yang dilakukan suplemen penurun berat badan pada tubuh kamu, mengurangi nafsu makan. Tentu saja, jika kamu hanya sedikit makan, lama kelamaan beratmu akan berkurang, bukan? Suplemen seperti ini mayoritas memiliki fungsi untuk membuatmu cepat kenyang. Jadi, kamu butuh untuk memakan suplemen ini untuk membuat metabolisme tubuhmu lebih cepat sehingga kamu akan cepat merasa kenyang.
Selain itu, adakah hal lain yang dilakukannya? Ingatlah, jika makanmu sedikit, belum tentu kalori yang masuk ke dapal tubuhmu itu cukup untuk kegiatan sehari-hari. Belum lagi dampak zat kimia atau efek samping obat tersebut pada tubuhmu yang entah apa. Karena itu, jika ingin memakai suplemen penurun berat badan, pastikan suplemen tersebut sudah terjamin aman dan memang berkhasiat bagi tubuh. Sayangnya, kini sulit untuk mendapatkan suplemen asli dan terjamin dengan harga terjangkau. Kalaupun ada, harganya pasti mahal.
Biasanya suplemen penurun berat badan merupakan penambah nutrisi atau mengandung zat yang membuat metabolisme tubuh jadi lebih cepat atau juga zat yang dapat membuat tubuh lupa akan rasa lapar selama masih ada persediaan sari-sari makanan untuk dibakar. Hal ini bisa saja jadi buruk karena tak semua zat-zat buatan tersebut dapat menghasilkan dan berefek sama untuk tiap orang. Terkadang ada efek samping yang ditimbulkannya apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Buatan vs Alami
Cara menurunkan berat badan ada dua, yaitu secara alami atau buatan. Secara alami, kamu dapat melakukannya dengan mengurangi porsi makanmu, terutama yang mengandung karbohidrat. Lalu sedikit demi sedikit dengan itu kamu jadi bisa mengatur pola makan atau dietmu. Hanya dengan cara ini saja, dalam waktu sebulan pasti hasilnya akan terlihat. Setelah itu, jika kamu bisa menerapkan pola hidup yang sehat seperti makan seimbang dan sesuai kebutuhan, tidak makan camilan dan manisan, tidur cukup, dan terus bergerak melakukan kegiatan, kamu bahkan tak perlu berolahraga untuk dapat mengurangi berat badan. Akan tetapi, jika kamu berniat untuk mengurangi badan dengan cepat namun tetap alami, kamu bisa memberi porsi olahraga dalam dietmu setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu untuk mempercepat pembakaran kalori.
Nah, cara alami ini kadang dirasa terlalu berat atau terlalu lama untuk seseorang sehingga diambillah cara buatan yaitu dengan mengonsumsi suplemen penurun berat badan yang diproses secara kimiawi. Selain itu sebenarnya ada pula cara buatan lain yang tidak menuntut penggunanya untuk mengonsumsi zat tambahan apapun, yaitu dengan operasi plastik, seperti pengangkatan lemak, dan lain lain. Namun hal seperti terlalu riskan. Lalu apakah kamu pikir penggunaan tambahan suplemen penurun berat badan itu tidak lebih riskan? Ingatlah bahwa secara kimiawi, zat-zat tersebut akan menjadi bagian dari tubuhmu. Belum lagi penggunaannya yang harus terus menerus dikonsumsi berarti kamu terus menerus mendapat asupan zat tersebut. Pemakaian dan hasilnya mungkin terlihat gampang, tetapi melepas penggunaannya akan sulit sekalipun kamu sudah mendapat berat badan idealmu.


Terimakasih telah berkunjung.




reff : http://www.bacague.com/2014/10/baik-buruknya-suplemen-penurun-berat.html


Video yang berkaitan dengan Baik Buruknya Suplemen Penurun Berat Badan


Related Post

Previous
Next Post »