Jual Kunyit Hitam Asli

KUNYIT HITAM dengan nama lain Kunyit Wulung, Kali Haldi,Black Turmeric, Black Zedoary dikenal dan telah terbukti kemujarabanya untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang sangat berat sekalipun . Kandungan yang dimiliki tanaman kunyit hitam ini sangatlah beragam , seperti memiliki kandungan kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetolsikurkumin.

KUNYIT HITAM juga mengandung minyak atsiri yang merupakan gabungan dari keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, zingiberen 25%, feladren, sabinen, borneol dan sineil. Kandungan - kandungan lain seperti lemak rendah, karbohidrat rendah, protein, pati, vitamin C dan mineral. Kandungan tersebut sangatlah baik untuk kesehatan terutama dalam masa penyembuhan.

http://e-kunyithitam.blogspot.com/


Kenapa Tanaman Kunyit Hitam Ini begitu Langka?
Ketauhilah, Buah kunyit hitam baru dapat di panen selama masa tanam 12 bulan,dan menghasilkan buah lebih kurang hanya 1 ons saja. Pohon kunyit hitam ini adalah tanaman langka , sehingga hanya menjadi tanaman kebesaran dan kebanggaan para raja ? raja melayu di Malaysia. Terlebih lagi tanaman kunyit hitam ini di jadikan tanaman yang sakral di India

kunyit hitam ini ini memerlukan perawatan yang rapi dan sangat rumit . Tanah nya mesti bercampur dengan pasir dan memerlukan kawasan yang redup dan air yang cukup tetapi jangan terlalu banyak air. Kunyit Wulung ini bercambah dalam masa yang sangat lama dan kadang kala selama 6 bulan baru bercambah. Jadi jangan heran jika prosedur penjualan yang kami terapkan dengan model indent karena memang banyak yang sudah mengetahui dan membutuhkan tanaman langka Kunyit Hitam ini.

Memang Tanaman ini merupakan tanaman yang sangat langka, namun banyak khasiat yang terkandung didalamnya.

Manfaat Kunyit Hitam :
Dapat menyerang dan menghancurkan Bakteri, Virus, Toxin, Sel Kanker, dan juga sebagai benteng pertahanan dari segala Virus yang mematikan, Kebal terhadap infeksi dan juga dapat meremajakan Sel - sel yang telah rusak maupun yang sudah mati dengan cepat. Membersihkan darah dari Zat - zat ataupun benda - benda berupa Karsinogen seperti radiasi sinar X, dan sinar Ultra Violet yang berlebihan, juga Zat - zat pengawet, Pewarna, bahan - bahan kimia dari Industri, Obat - obatan, Lemak, Kolesterol dan lain - lain.

SEHINGGA DAPAT DENGAN CEPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT - PENYAKIT KRONIS SEPERTI KANKER MESKI SUDAH STADIUM AKHIR , STROKE , DIABETES , JANTUNG KORONER , GAGAL GINJAL , HIV/AIDS , IRREVERSIBLE (LEVER KRONIS) , SIROSIS (PENGECILAN LEVER) , INFEKSI VIRUS , GANGGUAN LIMFA , TUMOR , MYOM , KISTA , NERVOUS (GANGGUAN SYARAF) , HEMATURI (KENCING DARAH) , BATUK DARAH , BERAK DARAH , PROSTAT , POLIP , SINUSITIS , FLU TULANG , FLU JANTUNG , VITILAGO (BERCAK PUTIH PADA KULIT) .

Pusat Informasi Kunyit Hitam
---> Klik Di Sini <---





reff : http://e-kunyithitam.blogspot.com/2015/01/jual-kunyit-hitam-asli.html


Video yang berkaitan dengan Jual Kunyit Hitam Asli


Related Post

Previous
Next Post »