Buaya melompat keluar dari air

Halo apa kabar Sobat semua ?, tentunya Sobat semua pasti dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang satu apapun. Kali ini kita akan membuka topik tentang Buaya melompat keluar dari air."
Seekor buaya melompat keluar dari air untuk menangkap burung
Seekor buaya melompat keluar dari air untuk menangkap burung
Tivtoon - Ayo kawan - kawan mewarnai buaya melompat keluar dari air. Buaya melompat dari air untuk menangkap mangsanya. Biasanya mereka melompat untuk menangkap seekor burung yang terbang melewatinya. Buaya dapat melompat lumayan tinggi lho kawan, mereka mampu melompat hingga seluruh tubuhnya keluar dari air sungai.

Buaya melompat keluar dari air menggunakan ekor mereka yang kuat. Lompatan buaya ini bisa mencapai ketinggian yang sama dengan panjang tubuhnya, atau dapat setinggi lebih dari 2 meter. Mereka mampu melompat dan menerkam mangsa secara vertikal. Jenis buaya yang bisa melompat ini merupakan dari jenis buaya muara. Buaya muara adalah buaya terbesar di dunia, melebihi aligator Amerika. Mereka biasa hidup di sungai - sungai dan laut dekat muara. Buaya jenis ini juga dikenal sebagai buaya terganas di dunia.

Nah, jika kawan ingin menyaksikan buaya - buaya liar melompat keluar dari air sungai, kalian bisa mengunjungi dan berwisata ke Sungai Adelaide di Darwin, Australia. Di sana ada tur menggunakan kapal yang akan mengajak para wisatawan melihat langsung buaya - buaya liar yang melompat dari air sungai. Buaya - buaya ini melompat untuk mencoba menangkap daging yang diberikan para pemandu wisata dengan digantungkan pada sebuah tongkat. Namun, secara alamiah di sungai Adelaide buaya - buaya sering terlihat melompat untuk mencoba menangkap burung elang laut perut putih yang terbang beberapa meter dari permukaan air. Waow, hewan yang menakjubkan ya buaya muara ini? Jadi kawan tetap berhati - hatilah dengan hewan yang satu ini.

buaya melompat dari dalam airbuaya melompat keluar air
"
Source : http://tivtoon.blogspot.com/2015/01/buaya-melompat-keluar-dari-air.html

         Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Buaya melompat keluar dari air yang menjadi bahasan kita kali ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan saya dan banyak berharap kepada para pembaca yang budiman untuk memberikan kritik saran kepada saya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan para pembaca. Aamiin !



Video yang berkaitan dengan Buaya melompat keluar dari air


Related Post

Previous
Next Post »