Futsal

Gimana nih hari ini kabarnya sobat semua ?, he he yang pastinya lagi bahagia dan sehat kan sobat semua !. Topik kita kali ini adalah Futsal."� �Ketika orang nanya apa hobi gue, gue jawab FUTSAL. Gue suka apa, gue jawab SEPAKBOLA. Lho? Kenapa beda? Kan judulnya futsal? Yaudah lah ya namanya juga idup, cabang olahraga ini adalah salah satu cabang olahraga yang paling gue favoritin. Waktu gue masih SD sampe SMP gue main dideket rumah gue, gue main di lapangan bulu tangkis. Gue main bareng temen-temen gue, gawangnya dari sandal, main make bola plastic kalo mau main dikempesin dulu bolanya biar gak mantul, paling bete kalo udah bolanya masuk ke kolong mobil, gue main 5 vs 5, berawal dari sini. Gue bisa ngerasain yang namanya dishoot muka gue dari deket, biji gue kena bola, korengan, dekil, kebersamaan, emosi, dan tehnik main bola. SMA gue udah gak main sama temen-temen sekitar rumah gue karna mereka juga udah sibuk sama pekerjaan mereka, gue sibuk sama sekolah gue. Sekarang gue main futsal, futsal ternyata gak beda jauh sama main bola dideket rumah gue. Bedanya Cuma bola lebih keras, peraturannya, kalo dirumah gue mah gak ada pelanggaran kecuali handsball. Kalo futsal mah ada. Gue main futsal dari SMP bareng temen gue, sampe sekarang SMA. Futsal itu enak, kalo kita punya masalah, pas main futsal itu masalah ilang tapi pas udah selesai main ya balik lagi tuh masalah. Ya namanya juga idp bray, gue gak suka Shuffle bagi gue shuffle itu Cuma ngerusak bagian bawah sepatu, dibeli buat dirusak kan sayang sepatu. Kalo kata orang jerman �Pokoke futsal it�s my life�. Sakti!"
Source : http://justathinboy.blogspot.com/2013/01/futsal.html

         Kiranya cukup sampai disini sedikit ulasan tentang Futsal yang dapat saya sampaikan. Untuk segala kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan dihati sobat semua, baik yang saya sengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Futsal


Related Post

Previous
Next Post »