Wisdom Words - Kata-Kata Bijak

This page contains words of wisdom from various sources and or the result of my contemplation.

The power of words have been proven in the lives of many people, whether it's the words that contain of constructive or destructive powers, it can changes a person attitude, taking him to a higher places, or slammed him into the darkness.

Laman ini berisi kata-kata hikmah dari berbagai sumber dan atau hasil kontemplasi saya.

Kekuatan kata-kata telah terbukti dalam kehidupan banyak orang - entahkah itu kata-kata yang mengandung kekuatan konstruktif atau destruktif - kata-kata dapat mengubah sikap seseorang, membawanya ke tempat yang lebih tinggi, atau membanting dia ke dalam kegelapan.

1
"Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik"
(Kej. 1:35a)

Kadang-kadang manusia lupa bahwa Allah tidak pernah menciptakan yang buruk, rusak, jelek, hancur-hancuran, yang masuk kategori ga level. Segalanya baik, dan baik-baik saja.

Sampai Iblis menginvasi ke Taman Eden dan memutarbalikkan rancangan Allah yang sungguh amat baik itu.

Sebenarnya, (kalau bicara tentang penampilan), manusia ga akan tahu apa itu: si jelek, hitam itu jelek (maaf, tidak ada mksd diskriminasi), si hidung pesek jelek,si pendek plus gendut jelek, dsb, dsb. Kata dan makna dari kata-kata itu menjadi jelas sekaligus hadir dalam perjalanan hidup manusia, setelah pola pikir manusia yang awalnya baik itu menjadi rusak.

Tetapi satu hal yang pasti dan yang masih ada pada Allah: Dia ga memandang rupa. Mau dibilang jelek kek, ireng, cebol, ga level, dsb, Allah ga berurusan dengan rupa. Tidak ada pengkotak-kotakan rupa dan penampilan jasmaniah dalam kamus-Nya. Ga ada istilah-istilah: Si Buruk Rupa, Si Hitam Jelaga, Si Cebol (duh..) pada Allah. Why?

Karena sebagai Creator the universe, Allah lebih peduli pada apa yang ada/tersimpan di pikiran manusia, pada perilaku manusia, pada kecenderungan hati manusia, atau pada perbuatan-perbuatan manusia.

Ironis, seorang teman saya bercanda begini: "Gue pengen ke neraka ah, 'kan di sana banyak selebriti jadi anggota."

Wuaduh...


Video yang berkaitan dengan Wisdom Words - Kata-Kata Bijak


Related Post

Previous
Next Post »